Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP Kasus Tabung Meledak Di SPBE

  • Rabu, 18 April 2018 | 17:41
  • / 2 Sya'ban 1439
Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP Kasus Tabung Meledak Di SPBE

Memontum KediriPasca ledakan tabung gas yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpigi (SPBE) di Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri Senin (16’4/2018) sore kemarin, Tim Laboratorium Forensik (labfor) Polda Jatim melakukan olah TKP. Selasa (17/4/2018).

Kedatangan tim Labfor Polda Jatim itu untuk menggali penyebab terjadi insiden ledakan di ruang maintence wrap.

Akibat insiden ledakan kemarin, mengakinatkan Hari Yudianto (37) teknisi bagian warp mengalami luka bakar yang cukup serius. Selain itu 37 unit sepeda motor rusak karena terbakar akibat insiden ledakan tersebut.

Salah seorang karyawan yang yang mengaku bernama Bayu menyebutkan, ada 3 orang personil tim Labfor Polda Jatim yang mendatangi lokasi, “Tim Laboratorium forensik tiga orang dari Polda Jatim, dan mohon maaf kami tidak bisa melayani lebih lanjut, dan tolong namanya saya jangan disebut, itu pesen dari atasan saya hanya menjalankan tugas, ” Katanya agak ketakutan

Sementara itu Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan,  membenarkan bahwa tim labfor Polda Jatim olah TKP di SPBE Ngebrak.”Benar tim Laboratorium forensik melakukan olah TKP, terkait tabung gas yang meledak di SPBE Desa Ngebrak, Kecamatan   Gampengrejo, “jelasnya.

Hingga saat ini 37 kendaraan karyawan yang hangus terbakar masih  diparkir halaman depan, sedangkan Hari Yudianto, tehnisi ruang wrap, masih menjalani proses perawatan di RS.  Bhayangkara Kediri.(aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional