Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Polinema Lepas 1.553 Wisudawan Tahap II 2018

  • Minggu, 18 November 2018 | 17:44
  • / 9 Rabiul Uula 1440
Polinema Lepas 1.553 Wisudawan Tahap II 2018
Para wisudawan/ti terbaik Polinema. (ist)

*Wisuda Terakhir Kelas Kerjasama Alfamart

Memontum Kota MalangSekitar 1.553 mahasiswa Politeknik Negeri Malang (Polinema) tahun akademik 2017/2018 tahap II dilepas oleh Direktur Polinema Drs Awan Setiawan, MM, dalam Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma Tahap II Tahun 2018, di Gedung Graha Polinema, Sabtu (17/11/2018). Para wisudawan terbagi dalam program Magister (S2) Terapan 19 wisudawan, 444 wisudawan Sarjana Terapan (D4), 399 wisudawan Ahli Madya (D3), dan 691 wisudawan Ahli Muda (D2). Sebelumnya, dalam Wisuda tahap I Polinema meluluskan 1.660 wisudawan, Sabtu (27/9/2018). Sehingga total lulusan tahun 2018 yaitu 3.213 orang.

Direktur Polinema Drs Awan Setiawan, MM, memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada wisudawan. (ist)

Direktur Polinema Drs Awan Setiawan, MM, memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada wisudawan. (ist)

“Selamat atas keberhasilan wisudawan dalam menyelesaikan studi di Polinema. Upaya keras saudara selama beberapa tahun telah sukses saudara peroleh dengan gelar akademik Magister Terapan, Sarjana Terapan, Ahli Madya ataupun Ahli Muda, yang merupakan akhir dalam pendidikan formal di Polinema. Kami berharap saudara dapat mengamalkan ilmu dalam profesi saudara secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas,” jelas Direktur Polinema Drs Awan Setiawan, MM, dalam sambutannya.

Prosesi wisuda. (ist)

Dalam wisuda kali ini, Polinema meluluskan angkatan terakhir jenjang D3 Kelas Kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya. Selain itu, Polinema juga mewisuda program kerjasama dengan PT. GMF AeroAsia (anak perusahaan PT Garuda Indonesia) dan PT. PLN. Untuk kelas PT GMF AeroAsia, merupakan angkatan pertama tahap II yang diwisuda. “Diharapkan pada tahun-tahun mendatang semakin banyak perusahaan atau industri yang bekerja sama, sehingga muncul kelas-kelas baru kerja sama. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada para industri dan para mitra serta alumni yang telah banyak membantu Polinema,” harap Awan Setiawan.

 Jajaran Direktur dan Senat Polinema. (ist)

Jajaran Direktur dan Senat Polinema. (ist)

Dalam Wisuda Politeknik Negeri Malang Tahap II ini, ada 103 orang yang meraih¬† predikat¬† Dengan Pujian/Cumlaude. Sementara wisuda tahap I ada 608 orang, sehingga total predikat dengan Dengan Pujian/Cumlaude Polinema tahun 2018 adalah 711 orang. “Kepada para wisudawan yang lulus dengan Predikat Terbaik, kami mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi tersebut, semoga predikat yang Saudara peroleh di bangku kuliah ini terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat nanti,” pesan Awan.

Berikut beberapa wisudawan-wisudawati peraih predikat Dengan Pujian dan IPK Terbaik Polinema dalam Wisuda Tahap II 2018, diantaranya Maulana Fitri Agustin Nur Wahyuni, S.ST (D4 Akuntansi Manajemen) dengan IPK 3,86; Hilal Arsa Himawan, A.Md. (D3 Teknik Informatika) dengan IPK 3,87; Anisatul Hasanah, A.Ma. (D2 Akuntansi-PDD Kab. Pamekasan) dengan IPK 3,94. Sementara tingkat kelas Kerjasama, yaitu Zaenal Abidin, A.Md (D3 Teknik Elektronika/Alfamart) dengan IPK 3,84. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional