Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Perangi Miras, Habib Hadi Turun Langsung Meski Hujan Deras Dengan Kendarai Motor

  • Sabtu, 2 Maret 2019 | 12:42
  • / 24 Jumadil Akhir 1440
Perangi Miras, Habib Hadi Turun Langsung Meski Hujan Deras Dengan Kendarai Motor
Habib Hadi Saat Sidak Di Lokasi Penjualan Miras (Pix).

Memontum Probolinggo—-Mendapat keluhan dari warga adanya anak-anak di bawah umur yang mengkonsumsi miras, dan meningkatnya kriminalitas di Kota Probolinggo, membuat Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, langsung perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan investigasi di tempat-tempat yang diduga menjual miras. Hasilnya ditemukan penjual miras jenis arak yang berada di Jalan Ahmad Yani, Gang Keles dan langsung di lakukan penyitaan karena didapati barang bukti berupa miras oplosan tersebut, Kamis 1/3/2019 malam sekitar pukul 23.00 wib.

Razia yang dilakukan Habib Hadi, yang didampingi oleh Satpol PP Kota Probolinggo yang dipimpin oleh Kasatpol PP, Agus Effendi, langsung menuju rumah Edi (47). Meskipun kondisi hujan deras, Habib Hadi mengendarai motor maticnya. Dalam razia ini, selain petugas Satpol PP, juga ada anggota Sub Denpom V Probolinggo.

Di tempat tersebut, petugas mendapati 30 botol miras oplosan atau arak siap edar, yang di tersimpan di dalam rumah dan gudang milik Edi, selain itu juga ada 55 botol bir. Petugas menyita barang bukti tersebut dan dibawa ke kantor satpol pp untuk diamankan.

Setelah melakukan razia tersebut, Habib Hadi, dengan keadaan basah kuyup mengatakan bahwa sangat perlu untuk diberantas peredaran miras, karena sudah meracuni anak-anak di bawah umur.

“Ini harus diberantas, karena secara otomatis merusak moral anak-anak, dan itu perlu kita selamatkan karena mereka adalah generasi penerus,”ucapnya.

“Kami kedepan akan terus melakukan pemberantasan miras yang ada di Kota Probolinggo, dan harapan kami untuk para penjual miras supaya tidak berjualan lagi,” lanjut Habib Hadi. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional