Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo Siap Sukseskan Program Vaksinasi dan Berantas Tindak Premanisme

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, memimpin apel dan memberikan arahan kepada Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres serta perwakilan Polsek Jajaran, Senin (14/06) tadi. Dalam apel itu, Kapolres memberikan dua penekanan terhadap personil.

Pertama, agar semua personil Polres Situbondo dan jajaran untuk menindak lanjuti instruksi Presiden melalui Kapolri dalam memberantas Pungli dan Premanisme. Kedua, agar semua personil Polres Situbondo untuk mendukung proses percepatan vaksinasi dalam program ‘Respon Vaksinasi Polri 3 Juta Sasaran’.

Baca juga:

“Saya berharap kepada semua personil, agar dapat terlibat langsung dan mendukung program percepatan Vaksinasi, mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada keluarga dan masyarakat pentingnya vaksinasi untuk pencegahan Covid-19,“ jelasnya.

Selain itu, Kapolres meminta seluruh masyarakat mau menginformasikan kepada Polri apabila ada aksi premanisme yang meresahkan warga dengan menghubungi call centre Polres Situbondo 110. (her/im/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *