Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Situbondo beri Penghargaan Anggota yang Berhasil Tangkap Pelaku Pencuri Mobil Travel di Video Viral

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Anggota Polres Situbondo yang berhasil dalam mengamankan pencurian mobil travel yang sudah viral di media sosial dan berprestasi juga berdedikasi dalam tugas, mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT MISS, Senin (13/09). Penghargaan tersebut diberikan saat pelaksanaan apel pagi.

Sebelas Anggota Polres Situbondo yang mendapatkan penghargaan diantaranya Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto SH, bersama sembilan Anggota Polsek Banyuputih karena prestasi dan keberhasilan dalam mengamankan pencurian mobil travel yang viral di media sosial.

Baca Juga:

Sedangkan khsusus satu anggota Polres Situbondo yakni, Kasi Dokkes Aiptu M Nurul Wahyu, mendapatkan reward dari Polda Jatim karena dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam hal vaksinasi Covid-19.

Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai, mengungkapkan pemberian Penghargaan ini sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres menambahkan bahwa pemberian reward juga sebagai motivasi kepada anggota yang lain agar terus meningkatkan kinerja lebih baik sehingga membawa manfaat untuk kebaikan institusi Polri dan masyarakat. “Terima kasih atas dedikasi seluruh anggota, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, selalu sebarkan kebaikan dan membawa manfaat bagi masyarakat,“ pesan Kapolres. (mam/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *