Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

PJS Bupati Jombang Salurkan Beras Subsidi ke 10.896 Kepala Keluaraga se-Jombang

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 16:40
  • / 6 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 76 kali
PJS Bupati Jombang Salurkan Beras Subsidi ke 10.896 Kepala Keluaraga se-Jombang
PJS Bupati Jombang memeberikan bantuan Beras bersubsidi kepada warga di balai desa Sengon ,kecamatan/Kabupaten Jombang.

Memontum Jombang—Pemkab Jombang salurkan beras bersubsidi program percepatan dan perluasan penanggulangan kemiskinan Propinsi Jawa Timur tahun 2018 kepada 10.896 Kepala keluarga di Jombang. Hal itu disampaikan langsung oleh PJS Bupati Jombang Setiajit, Kamis (22/2/2018).

“Untuk Kabupaten Jombang sebanyak 10.886 Kepala Keluarga akan mendapatkan bantuan beras bersubsidi ini dan tiap kepala keluarga mendapatkan beras 20 KG,”Ujar PJS Bupati Jombang Setiajit.


Setiajit menjelaskan ,bahwa yang berhak  menerima bantuan beras bersubsidi dari Pemerintah Propinsi adalah warga yang sangat miskin dan  pendapatannya yakni kurang dari Rp 280.000,- per bulan. Ia juga mengatakan bantuan beras tersebut adalah wujud kepwsulian penerintah jawa timur.

“Beras bantuan ini, adalah bukti kepedulian Pemerintah Propinsi Jawa Timur dengan masyrakat untuk mengurangi angka kemiskinan,” ujarnya.

Setiajit juga berharap,  bantuan beras bersubsidi tersebut dimanfaatkan oleh semua warga yang mendapatkan, untuk kebutuhan makan keluarganya di rumah.
“Jangan sampai dijual ya,” harapnya.

Sekedar diketahui, penyaluran beras bersubsidi di kabupaten jombang diawalj di Balai desa Sengon Kabupaten Jombang kemarin Rabu (21/2/2018). Beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh PJS Bupati Jombang Setiajit SH MM kepada warga Sengon. (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional