Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Prabowo-Sandi Kunjungi Gus Sholah di Ponpes Tebu Ireng Jombang

  • Selasa, 23 Oktober 2018 | 07:19
  • / 12 Safar 1440
Prabowo-Sandi Kunjungi Gus Sholah di Ponpes Tebu Ireng Jombang

Memontum Jombang——Pasangan calon presiden dan calon wakil Presaiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkunjung ke Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang. Senin (22/10/2018). Kedatangan Paslon Nomor urut 2 (Dua) itu dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) dan disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren KH Sholahudin Wahid (Gus Sholah).

” Ya,Ini kebetulan hari santri nasional ya, dimana kita mengenang bahwa pernah lahir resolusi jihad untuk mendukung  perang kemerdekaan,” Ujar Prabowo usai menggelar pertemuan di ndalem kasepuhan bersama  Gus sholah.

Dari pantauan memontum.com, datang mendahului Sandiaga Uno, Prabowo  disambut dengan lantunan sholawat. Tidak berselang lama Sandiaga uno menyusul. Tepat pukul 08.30 Paslon no urut dua itu  itu disambut oleh Gus Sholah.

Selain memperingati HSN  Prabowo-Sandi menyempatkan diri  berziarah ke makam KH Asyari salah satu tokoh pelopor resolusi Jihad.

Sementara itu Gus Sholah mengatakan, kedatangan Prabowo-Sandi di pondok pesantren Tebu ireng tidak lain sekedar untuk  bersilaturahmi.

“Ya ,silaturahim, untuk peringatan HSN di parkiran makam Gusdur, itu diluar Tebu ireng,” Ungkap Gus Sholah.  (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional