Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Atlit Paralimpik Jember Targetkan Juara di Semua Cabor

  • Rabu, 21 November 2018 | 12:15
  • / 12 Rabiul Uula 1440
Atlit Paralimpik Jember Targetkan Juara di Semua Cabor

Memontum Jember Enam Atlet paralimpik Jember targetkan Juara dalam ajang Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Daerah (Pepaperda) yang di selenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 21 – 24 November 2018 di Surabaya. Cabang olahraga (Cabor) yang akan di di ikuti Atlet Paralympic (Difabel) Jember antara lain lari 100 meter, tolak peluru dan lompat jauh, serta bulu tangkis, renang 50 meter.


Menurut Ketua Ketua Kontingen Paralimpik Jember Khoirul Anwar menargetkan juara pertama di semua cabor, karena atlit yang kirimkan adalah para atlit yang sudah pilihan. “Ini sudah bibit yang sangat unggul sekali dan memungkinkan bisa mendapat juara, sehingga untuk tahun depan akan mengikuti lomba tingkat nasional,” ujarnya sembari tersenyum.

Khoirul mengatakan, tidak ada kendala dalam mencari atlet di Jember, karena di sekolah-sekolah sudah banyak atlet, dari 90 Atlit anak anak yang mengikuti diseleksi O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), 6 Atlit yang lulus. “Enam atlet yang mengikuti perlombaan itu telah lulus seleksi Pepaperda yang sudah difasilitasi oleh Dispora pada bulan November lalu.” (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional