Connect with us

Jember

FWLM bersama Kapolres dan Dandim 0824 Jember bagi bagi Takjil

Diterbitkan

||

FWLM bersama Kapolres dan Dandim 0824 Jember bagi bagi Takjil

Sementara untuk takjilnya sambung Udik, FWLM menyediakan (membagikan) sebanyak 300 takjil dan nasi bungkus sebanyak 25 bungkus lengkap dengan lauk pauk dan minumannya, “Takjil dan nasi bungkus kita bagikan bukan hanya kepada pengguna jalan, tetapi kepada tukang becak dan kaum dhuafa yang berada di sekitar pembagian Takjil,” sambung udik menerangkan.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo didampingi ketua FWLM, Kasad Lantas AKP Edwin dan Beberapa perwira Polres Jember berpesan, untuk tidak memikirkan jumlah atau bentuk yang kita berikan ketika kita mempunyai niatan baik untuk berbagi.

“Karena bersedekah itu tidak melihat berapa banyak yang kita berikan, tetapi memberikan sedekah dilihat dari seberapa keikhlasan kita untuk memberikannya, itu yang utama.” Pesan Kapolres yang kerap disapa NDAN Kusworo itu dengan senyum khasnya.

NDAN Kusworo juga mengucapkan terima kasih kepada FWLM yang telah berbagi, Ini merupakan wujud kebersamaan antara Wartawan, TNI dan Polri diharapkan kedepan kebersamaan ini lebih ditingkatkan lagi guna menjaga dan memperkuat tali Silaturohmi.

”Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan mendapat barokah dari yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi yang menerimanya, ” pungkas Kapolres.

Usai membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, para jurnalis FWLM Jember, Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arief Munawar berbuka bersama di Cafe Tipis tipis yang terletak di Jalan Danau Toba tak seberapa jauh dari lokasi bagi bagi Takjil dilanjutkan dengan acara Diskusi.

Pantauan memontum.com hadir dalam kegiatan bagi bagi Takjil dan Buka bersama antara lain Puluhan Jurnalis dari dari berbagai media baik Cetak, Televisi Lokal, On line yang tergabung dalam FWLM, puluhan Perwira dari Polres Jember, anggota Kodim 0824 Jember dan Mahasiswa dari perguruan tinggi di Jember yang tergabung dalam ISEC. (yud/oso)

 

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *