Connect with us

Sidoarjo

Dandim Sidoarjo Juara 2 Lomba Essay Tingkat Perwira Menengah se Indonesia

Diterbitkan

||

PENGHARGAAN: Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono menerima penghargaan juara terbaik kedua dalam lomba Essay Tingkat Perwira Menengah se Indonesia jajaran TNI AD, Senin (27/11/2017).

Memontum Sidoarjo Komandan Kodim (Dandim) 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono meraih juara terbaik kedua dalam lomba Essay Tingkat Perwira Menengah se Indonesia di jajaran TNI AD, Senin (27/11/2017). Kemenangan Dandim itu, menyisihkan ratusan peserta lainnya dari Kodim dan Korem se Indonesia. Penghargaan berupa tropi dan uang tunai Rp 17,5  juta itu diterima Dandim sendiri.

 

Sedangkan tema essay itu ’Strategi Upsus Kodim 0816 Sidoarjo dalam Meningkatkan Program Swasembada Pangan Nasional”.

Pemberian penghargaan ini diberikan  oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Mulyono saat membuka kegiatan Apel Danrem-Dandim se Indonesia yang bertempat di Secapa TNI AD Jl Hegarmanah No 152 Cidadap Bandung, Jawa Barat (Jabar).

 

“Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas segala karunia dan bimbingannya sehingga saya mendapat kepercayaan untuk menjadi juara kedua lomba Essay Militer se Indonesia,” terang Fadli Mulyono kepada Memo X, Senin (27/11/2017) melalui ponselnya.

Selain itu, lanjut Fadli dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan Essaynya itu.

 

“Juara ini bukan untuk saya pribadi. Melainkan untuk seluruh anggota Kodim 0816 Sidoarjo yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0816 Sidoarjo,” tegasnya.

 

Sementara itu, pihaknya juga meminta dukungan anggotanya dan sejumlah pihak lainnya untuk mensukseskan semua program yang dijalankan selama menjadi Komandan Kodim 0816 Sidoarjo. “Dukungan semua pihak tetap harus mengalir. Dengan begitu program kami ke masyarakat terealisasi dengan baik dan sukses karena dukungan semua pihak,” pungkasnya. (wan/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *